SeLaMaT DaTaNg Di BlOg Aku, SeMoGa IsI BlOg InI BeRmAnFaAt. Anak Indigo : Apakah Mereka Sinting!! - PuByKaRmAtoLi.Net

Kamis, 20 September 2012

Anak Indigo : Apakah Mereka Sinting!!

Mereka sama sekali tidak sinting, tapi mereka ada beberapa alasan mengapa mereka berpikir demikian atau mungkin indigo sendiri mengira bahwa mereka gila, Hal ini dikarenakan :
mereka lebih sering menangis dan disisi lain sangat sensitif atau mereka sama sekali tidak mempedulikan orang yang mendekati mereka dengan benar-benar mereka merasa sedih, atau mereka mungkin mendengar suara-suara dan mereka sendiri tidak sadar bahwa mereka sedang beralasan, atau mereka mengetahui hal-hal yang "benar-benar tidak ada". seperti malaikat dan roh-roh lainnya, atau mereka sangat pandai, tapi benci sekolah. atau mereka tidak merasa cocok dengan seumuran mereka, tapi lebih cocok dengan sesama Indigo atau dengan teman yang lebih dewasa. atau mereka menolak mengerjakan PR atau mereka sering melakuakan sesuatu dengan cara mereka sendiri. atau mereka mungkin mempunyai kemampuan batiniah, seperti mengetahui suatu yang akan terjadi atau mampu berkomunikasi dengan roh, atau mereka mungkin mempunyai keinginan yang kuat dala spiritualitas dan ingin mengungkapkan pertanyaan "mengapa kita berada di dunia ini??". diusianya yang terlalu muda, atau mereka barang kali mengatakan apada anda "mengapa kita semua ada dimuka bumi ini?".
Sekali lagi mereka tidaklah Sinting, mereka adalah seorang Indigo. yang dengan karakteristik personalitasnya lebih sulit ini, menjadikan mereka sebagai Indigo. Mereka adalah orang yang sangat spesial! mereka telah memilih milenium ini untuk datang dengan sifat-sifat tersebut, agak mereka bisa memiliki kekuatan personalitas dan karakter yang nereka butuhkan delam rangka membuat perubahan besar di dunia ini. tentunya bukan jalan yang mudah. mereka membutuhkan dukungan, membutuhkan dorongan dan pelatihan khusus sesuai dengan talenta spesifik mereka. Mohon jangan membuat masalah dengan mengatakan pada mereka bahwa "MEREKA GILA", karena mereka tidaklah gila. sebab, hal ini hanya akan membuat pertanyaan diri mereka dan menjauhi jalan yang seharusnya mereka tempuh. sebagaimana halnya anak-anak yang lain, kita pun harus menghormati dan membantu mereka sebagaimana mestinya dengan sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikanlah Komentar, saran dan Kritik yang membangun "