SeLaMaT DaTaNg Di BlOg Aku, SeMoGa IsI BlOg InI BeRmAnFaAt. Balas Dendam Sama Mantan Pacar - PuByKaRmAtoLi.Net

Selasa, 21 Desember 2010

Balas Dendam Sama Mantan Pacar

Balas dendam sama mantan yang sudah menyakiti pacar. Cara membalas dendam sama mantan pacar yang sudah nyakitin kita. Pasti deh nggak ada orang yang senang setelah putus hubungan. Apalagi kalau caranya dicampakkan. Tapi, kadang-kadang, apa yang kita lakukan kemudian setelah hubungan itu berakhir, amat tidak masuk akal. Menyedihkan, malah. huh ngenes....

Misalnya, ada orang yang terus saja meneror mantan pacarnya dengan telepon, e-mail, ataupun SMS. Atau, setiap kali bertemu, tampangnya seolah-olah paling malang sedunia. Pokoknya apa saja, deh, supaya si mantan itu jadi merasa bersalah. Padahal, sikap seperti itu bukannya bikin si mantan kepingin balik, malah berucap, “Ih, segitu aja deh, dia. Untung gue buru-buru putusin …” Barisan sakit hati itu lupa kalau cara terbaik setelah putus adalah dengan penampilan yang sewajarnya, tanpa ada emosi atau penyesalan yang terlihat. Soalnya, menunjukkan bahwa kita biasa-biasa saja, justru malah makin menambah ‘nilai’ di depan mantan. Dia akan berpikir bahwa sebenarnya, dia tidak terlalu berpengaruh dalam kehidupan mantan pacarnya.

Sukses = balas dendam termanis

Kata kunci bagi rasa sakit hati yang tiada terperi adalah dengan menjadi sukses. Sukses ini bisa di bidang apa saja, mau karir, pekerjaan, ataupun menaklukkan para ‘pendatang baru’. Jangan cuma manyun di rumah, tapi bergegaslah mengejar kembali kebahagiaan hidup yang pernah dimiliki. Penampilan oke

Jangan habiskan waktu dengan bermuram durja. Pergi kek ke gym, bentuk badan supaya lebih oke. Pakai baju-baju yang nyaman dan ceria, supaya tampil lebih menarik. Jadi orang yang lebih baik.

Inilah saatnya untuk menemukan diri sendiri. Kalau dulu waktu terlalu banyak dihabiskan dengan dia, kini saatnya mendesain ulang hidup kita. Sisihkan waktu untuk berbuat baik, entah kepada keluarga, teman, bahkan orang-orang yang tak dikenal. Luangkan waktu untuk membantu mereka yang tertindas, pengungsi, dan fakir miskin. Cari juga kegiatan lain yang fun, seperti naik motor besar, menyelam, dan sebagainya.

Mulai flirting Hmm, memangnya cowok/cewek cuma dia aja? Cari lagi dong yang lain, dan taburkan daya tarik itu ke mana-mana. Sudah pasti ada yang nyangkut, kok. Bukankah jam terbang sudah tinggi? Jangan sinis Orang yang sedang sedih cenderung sinis dan ‘tajam’ pada orang lain. Jangann lakukan hal itu, karena malah akan membuat pesona berkurang. Mereka yang bahagia lebih tinggi daya tariknya.

Jadi pacar yang lebih baik Belajarlah dari kesalahan-kesalahan dulu. Karena itu, perbaiki sikap dan tingkah laku bila sudah berhasil menggaet yang baru.

Raih sukses Nah, itu tadi. Segeralah mencapai apa yang bisa dilakukan. Kemenangan dan kebahagiaan sebenarnya sudah ada di depan mata, bila berusaha keras.

Pastikan si mantan pacar tahu Balas dendam seperti di atas belum terasa manisnya kalau si mantan nggak tahu. Yah, bukan berarti mesti berkoar-koar di TV atau di majalah seperti yang sering dilakukan para selebriti yang habis putus terus dapat pacar baru. Tapi, cari cara halus supaya dia tahu kalau dunia masih dalam genggaman meskipun tanpa dirinya!

Apa yang kamu lakukan saat bertemu mantan pacar kamu? Bingung..? Nah, kalau kamu bingung, berikut ini adalah beberapa tips saat bertemu sama mantan pacar kamu. KETIKA menyepakati keputusan untuk berpisah, tentu Anda harus mengubur bayangan kekasih dan menjadikan peristiwa manis sebagai kenangan. Namun, saat harus bertemu lagi dengan si mantan, sikap apa yang harus ditunjukkan?

Bertemu dengan mantan kekasih menjadi hal yang tidak menyenangkan. Pasalnya, semua kenangan manis dan pahit yang telah terkubur harus muncul kembali. Bahkan, tak sedikit yang merasa kehidupannya kembali terusik.

Nah, agar Anda dapat menyiapkan diri jika menghadapi hal serupa, ada beberapa kiat jitu yang bisa anda petik dari Sheknows berikut:

Tak perlu menghindar

Saat bertemu mantan kekasih, usahakan agar Anda tak menghindarinya. Karena jika Anda memilih untuk menghindar, hal ini akan menguatkan kesan bahwa Anda tak bisa melupakan dirinya.

Padahal, sebenarnya yang terjadi tak demikian. Karena itu, jika Anda dan si dia tengah berpapasan, sapaan ramah dan senyuman manis bisa membuatnya menyesal berpisah dari Anda.

Hindari berbicara tentang kisah cinta

Saat telah berpisah dengan pasangan, status Anda dan si dia telah berbeda. Namun, saat bertemu dengan si dia yang telah jadi mantan kekasih tak seharusnya membuat Anda bingung memilih topik pembicaran.

Untuk mencairkan suasana, pilihlah topik pembicaran mengenai kesibukan yang Anda berdua lakukan. Namun jika dia membuka topik percintaan di masa lalu, maka Anda bisa mengalihkan pembicaraan.

Batasi durasi pembicaraan

Meski terlihat sepele, namun jika Anda dan si dia meluangkan waktu lebih banyak untuk berdua dapat memacu timbulnya benih-benih cinta kembali. Jika tak ingin memunculkan kembali perasaan Anda, maka batasilah berkomunikasi dengannya.

Bersikap normal

Saat tengah berbicara dengan sang mantan, pastikan Anda tak lagi memendam perasaan cinta. Namun bersikaplah wajar seperti tengah bertemu dengan sahabat lainnya.

Hindari bersikap gugup atau masa bodoh di hadapannya. Langkah ini dilakukan untuk menunjukkan kepadanya bahwa kehidupan Anda terus berjalan dengan normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikanlah Komentar, saran dan Kritik yang membangun "